Lund University Global Scholarship Programme 2022



Universitas Lund

Sarjana / Magister


Batas waktu: 17 Jan/Feb 2022 (tahunan)

Belajar di: Swedia

Kursus dimulai Agustus 2022


Deskripsi singkat:

Program Beasiswa Global Universitas Lund adalah program beasiswa selektif berbasis prestasi yang mengakui siswa akademik terbaik dari luar Uni Eropa/Wilayah Ekonomi Eropa (dan Swiss) yang ingin mendaftar untuk Program Sarjana atau Magister yang ditawarkan di Universitas Lund.


Institusi Tuan Rumah:

Universitas Lund di Swedia


Bidang studi:

Program Gelar Sarjana atau Magister ditawarkan di Universitas


Jumlah Beasiswa:

Tidak ditentukan


Kelompok sasaran:

Warga negara di luar UE/EEA (dan Swiss)


Nilai/inklusi beasiswa:

Beasiswa dapat mencakup 25%, 50%, 75% atau 100% dari biaya kuliah. Harap dicatat bahwa beasiswa hanya untuk biaya kuliah dan biaya hidup tidak ditanggung.


Kelayakan:

Agar memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa, Anda harus memenuhi semua kriteria berikut:


  • Anda harus warga negara dari suatu negara di luar EU/EEA (dan Swiss) dan diwajibkan membayar biaya sekolah
  • Anda telah mendaftar untuk studi tingkat Sarjana atau Master dalam putaran aplikasi reguler untuk minimal satu semester studi (30 ECTS)


JANGAN DAFTAR jika Anda tidak memenuhi persyaratan penerimaan ke Universitas Lund, jika Anda belum memilih program/kursus Universitas Lund sebagai pilihan/pilihan pertama Anda di universityadmissions.se atau jika Anda tidak dapat memperoleh dana yang diperlukan untuk menutupi biaya hidup, seperti yang dipersyaratkan oleh Dewan Migrasi Swedia.


Instruksi aplikasi:

  1. Putaran aplikasi berikutnya akan dibuka pada Februari 2022.
  2. Untuk mengajukan Beasiswa Global Universitas Lund, Anda harus terlebih dahulu mendaftar untuk program atau kursus mandiri yang ingin Anda pelajari di Universitas Lund menggunakan situs web aplikasi nasional online, www.universityadmissions.se selama aplikasi periode (18 Oktober – 17 Januari 2022) untuk studi yang dimulai pada semester musim gugur. Perhatikan bahwa beberapa program tidak terbuka untuk aplikasi hingga 1 Desember).
  3. Setelah Anda mengajukan aplikasi lengkap ke program gelar atau kursus mandiri minimal 30 kredit ECTS dan membayar biaya aplikasi, Anda akan dapat mengajukan permohonan beasiswa di situs web resmi selama periode aplikasi beasiswa.
  4. Penting untuk mengunjungi situs web resmi (tautan ditemukan di bawah) untuk informasi terperinci tentang cara melamar beasiswa ini.


Situs web:

Situs Beasiswa Resmi: http://www.lunduniversity.lu.se/admissions/bachelors-masters-studies/scholarships-awards/lund-university-global-scholarship

Beasiswa Terkait: Daftar Beasiswa untuk Belajar di Swedia

Post a Comment

Previous Post Next Post