Pajwell Foundation Bachelor of Music in Composition for Visual Media Scholarship, Musicians Institute, USA 2022


Beasiswa Sarjana Musik dalam Komposisi untuk Media Visual Pajwell Foundation dibuat untuk menghormati dan mengakui siswa MI yang luar biasa yang dapat dengan jelas mengartikulasikan tujuan profesional mereka di industri musik, dan mengirimkan dua lagu asli untuk media visual yang telah mereka buat dan/atau produksi , dan/atau diatur.


Institut Musisi AS


MENGHADIAHKAN

Penghargaan beasiswa total akan dikreditkan $1,000 menuju kuartal pertama program.


PERSYARATAN

  • Tersedia untuk siswa internasional dan warga negara AS.
  • Hanya dapat diterapkan pada B.M. dalam Program Komposisi Musik.
  • Siswa yang baru mendaftar dan siswa saat ini/kembali memenuhi syarat.
  • Pemenang sebelumnya dari beasiswa ini tidak memenuhi syarat.


PERSYARATAN

  • Pelamar beasiswa harus telah mengajukan Aplikasi untuk Penerimaan sebelum batas waktu aplikasi beasiswa.
  • Penerima harus mempertahankan pendaftaran di 12 unit (status penuh waktu) selama periode penghargaan penuh. Kegagalan untuk mempertahankan pendaftaran dan kemajuan akademik yang memuaskan dalam program selama durasi penuh beasiswa akan mengakibatkan penarikan penghargaan.
  • Beasiswa tidak dapat dipindahtangankan, dan tidak dapat diterapkan ke orang, program, atau tanggal mulai mana pun selain dari yang diberikan.


DAFTAR PERIKSA APLIKASI

  • URL Video YouTube 1: Video Anda dengan jelas menjelaskan mengapa Anda harus dipertimbangkan untuk Beasiswa. Cantumkan nama Anda, tujuan karir Anda, ide/rencana bisnis, dan faktor lain yang Anda anggap relevan. Anda juga harus menjelaskan apa yang terutama ingin Anda tingkatkan dengan belajar di Program Komposisi MI. Durasi maksimum adalah 3 menit, hanya suara yang diucapkan tidak ada rekaman pertunjukan yang diterima. Video yang melebihi 3 menit tidak akan dipertimbangkan.
  • URL Video YouTube 2: Gambar video (media visual yaitu: film, TV, animasi, game, dll.) dengan trek audio yang disinkronkan dari dua lagu (soundtrack musik) yang telah Anda buat, dan/atau produksi, dan/atau aransemen untuk media visual. Anda harus menyertakan penjelasan tentang kontribusi spesifik Anda terhadap materi yang dikirimkan.


Batas waktu aplikasi

Untuk program yang dimulai: SPRING 2022

Batas waktu: 4 Maret 2022


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://scholarships.mi.edu/scholarships/pajwell-foundation-bachelor-of-music-in-composition-for-visual-media-scholarship/

Post a Comment

Previous Post Next Post