Radboud Scholarship Programme for International Students 2022


Universitas Radboud

Gelar Master


Batas waktu: 28 Februari 2022 (tahunan)

Belajar di: Belanda

Kursus dimulai September 2022


Deskripsi singkat:

Program Beasiswa Radboud menawarkan sejumlah calon siswa berbakat non-EEA kesempatan untuk menerima beasiswa untuk mengejar program gelar Master lengkap yang diajarkan dalam bahasa Inggris di Radboud University.


Institusi Tuan Rumah:

Universitas Radboud di Belanda


Tingkat / Bidang studi:

Program Magister yang diajarkan dalam Bahasa Inggris (dengan pengecualian program Magister Erasmus Mundus dan program Magister gelar bersama).


Jumlah Beasiswa:

Total 37 beasiswa ditawarkan setiap tahun


Kelompok sasaran:

Siswa Internasional Non-EU/EEA


Nilai/inklusi/durasi beasiswa:

  • Beasiswa parsial akan mengurangi biaya kuliah Anda menjadi € 2,209. Misalnya: pemegang hibah pada tahun 2022/2023 akan membayar biaya kuliah hanya €2.209, bukan €16.000.
  • Beasiswa juga mencakup biaya seperti visa, izin tinggal, asuransi kesehatan dan asuransi kewajiban (Asuransi Paspor untuk Pelajar (IPS)).
  • Jika Anda terpilih sebagai penerima beasiswa dan Anda diterima di program Master dua tahun: agar memenuhi syarat untuk hibah lagi untuk tahun kedua, Anda harus lulus semua kursus di tahun pertama.


Kelayakan:

Anda hanya akan memenuhi syarat untuk mendapatkan Beasiswa Radboud jika Anda:

  • memegang paspor non-EU/EEA
  • tidak memenuhi syarat untuk biaya kuliah EEA yang lebih rendah karena alasan lain
  • memiliki (akan memperoleh) gelar Sarjana yang diraih di luar Belanda, tidak memiliki gelar yang diraih di Belanda dan tidak pernah mengenyam pendidikan sebelumnya di Belanda
  • telah diterima sepenuhnya pada program gelar Master yang diajarkan dalam bahasa Inggris mulai 1 September 2022 sebagaimana dinyatakan dalam surat penerimaan resmi
  • dapat memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa untuk Belanda
  • terdaftar di Radboud University sebagai mahasiswa penuh waktu untuk tahun akademik dan program gelar Master di mana beasiswa akan diberikan.


Instruksi aplikasi:

Aplikasi penerimaan dan aplikasi beasiswa terintegrasi penuh, tidak ada prosedur terpisah untuk beasiswa. Anda dapat mendaftar dengan menunjukkan selama aplikasi Anda untuk masuk ke program Master bahwa Anda ingin melamar Beasiswa Radboud. Anda harus telah menyelesaikan aplikasi Anda untuk masuk melalui sistem aplikasi online OSIRIS sebelum 28 Februari 2022 23:59 CEST.

Penting untuk mengunjungi situs web resmi (tautan dapat ditemukan di bawah) untuk mengakses sistem aplikasi online untuk informasi terperinci tentang cara melamar beasiswa ini.


Situs web:

Situs Beasiswa Resmi: http://www.ru.nl/english/education/master's-programmes/financial-matters/scholarships-grants/read_more/rsprogramme/

Beasiswa Terkait: Beasiswa di Belanda untuk Siswa Internasional

Post a Comment

Previous Post Next Post