Utrecht Excellence Scholarships for International Students 2022


Universitas Utrecht

Gelar Master


Batas waktu: 31 Jan 2022 (tahunan)

Belajar di: Belanda

Kursus berikutnya dimulai September 2022


Deskripsi singkat:

Beasiswa Utrecht Excellence (UES) menawarkan sejumlah siswa internasional dari luar Wilayah Ekonomi Eropa, kesempatan untuk mengejar gelar Master di sejumlah bidang tertentu di Universitas Utrecht.


Institusi Tuan Rumah:

Universitas Utrecht, Belanda


Tingkat / Bidang studi:

Program Master Internasional yang memenuhi syarat yang ditawarkan oleh Universitas. Tidak semua program berpartisipasi, silakan periksa www.uu.nl/masters > program master > Biaya kuliah dan dukungan keuangan untuk melihat apakah Beasiswa Utrecht Excellence disebutkan sebagai peluang beasiswa.


Jumlah Penghargaan:

Tidak ditentukan


Kelompok sasaran:

Siswa Internasional Non-EEA (EEA = negara-negara Uni Eropa, Islandia, Liechtenstein dan Norwegia)


Nilai/inklusi/durasi beasiswa:

  • Beasiswa Utrecht Excellence dapat diberikan sebagai biaya kuliah ATAU biaya kuliah ditambah pendapatan yang diperlukan terkait dengan izin tinggal untuk belajar sebagaimana ditetapkan oleh Layanan Imigrasi dan Naturalisasi, selama satu tahun.
  • Beasiswa diberikan untuk durasi nominal program.


Kelayakan:

Agar memenuhi syarat untuk Beasiswa Utrecht Excellence, Anda harus:

  • Termasuk 10% teratas dari kelas kelulusan Anda*
  • Tidak memegang paspor EU/EEA dan tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan dukungan di bawah sistem hibah dan pinjaman studi Belanda
  • Telah menyelesaikan sekolah menengah dan/atau gelar Sarjana di luar Belanda
  • Telah mendaftar untuk program master internasional yang memenuhi syarat dengan tanggal mulai 1 September 2022.


Instruksi aplikasi:

  • Setelah mengajukan aplikasi (atau aplikasi) untuk program Master yang memenuhi syarat UES, sebelum batas waktu yang ditentukan, siswa non-EU/EEA akan memiliki opsi untuk mengajukan aplikasi untuk satu Beasiswa Utrecht Excellence mulai 1 November 2021. Calon siswa yang ingin menjadi dipertimbangkan untuk beasiswa harus mendaftar sebelum 31 Januari 2022, 23:59 CET, setelah itu portal aplikasi akan ditutup.
  • Penting untuk mengunjungi situs web resmi (tautan ditemukan di bawah) untuk informasi terperinci tentang cara melamar beasiswa ini.


Situs web:

Situs Beasiswa Resmi: http://www.uu.nl/masters/en/general-information/international-students/financial-matters/grants-and-scholarships/utrecht-excellence-scholarships

Beasiswa Terkait: Daftar Program Beasiswa di Belanda

Post a Comment

Previous Post Next Post