Script HTML Anti Adblock Untul Blogger Terbaik 2022 [100% Bekerja]

Publisher membenci pemblokir iklan. Program/ekstensi/alat perangkat lunak ini mencegah situs web menampilkan iklan kepada pengguna dan merusak pendapatan iklan secara serius. Jika Anda memiliki situs web dan di situs web Anda, Anda menjalankan iklan AdSense atau alternatif terbaik lainnya dari layanan adsense seperti a-ads, adsterra dan pengguna Anda menggunakan adblocker dalam hal ini Anda tidak akan memperoleh pendapatan yang baik dari situs web Anda. Jadi Anda perlu menggunakan anti adblocker untuk situs web Anda. Dan pada artikel ini, kita akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat menambahkan skrip anti-adblocker untuk blogger Anda. Jadi mari kita mulai.

Apa itu script anti adblocker?

Skrip anti adblocker adalah skrip yang digunakan untuk mendeteksi siapa yang menggunakan adblocker saat mereka menjelajah di situs Anda. Kontrol lalu lintas Anda yang menggunakan adblocker tidak akan memiliki akses ke situs web Anda. Jika mereka menonaktifkan pemblokir iklan maka mereka dapat mengakses situs web Anda dan sangat penting untuk menggunakannya untuk meningkatkan pendapatan Anda. dan dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat menginstal skrip anti adblocker ke situs web blogger Anda. Dan situs web Anda akan secara otomatis mendeteksi pemblokir iklan dengan skrip deteksi pemblokiran iklan.

Mengapa Anda perlu menggunakan Anti adblocker di situs web Anda?

Jika pengguna menggunakan pemblokir iklan dan dia mengunjungi situs Anda, iklan AdSense Anda atau iklan iklan lainnya tidak akan ditampilkan kepadanya. Dalam hal ini, Anda tidak akan mendapatkan pendapatan apa pun. Ini adalah satu-satunya alasan Anda perlu menggunakan Anti adblocker untuk situs web blogger Anda. Dan skrip pembunuh pemblokir iklan ini akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pendapatan dari layanan iklan.

Bagaimana cara meningkatkan penghasilan Adsense Anda di blogger?

Jadi Anda adalah penerbit jaringan iklan dan penghasilan Anda sangat rendah sesuai dengan status lalu lintas Anda, mengapa penghasilan iklan Anda sangat rendah? Karena traffic/pengguna Anda menggunakan ekstensi adblocker ke browser mereka atau mereka menggunakan DNS untuk memblokir iklan. Dalam hal ini, penghasilan Anda dari iklan pasti akan rendah. Jika Anda ingin meningkatkan penghasilan AdSense Anda, Anda harus menggunakan skrip anti adblocker dan skrip HTML pembunuh adblocker ini tidak akan mengizinkan memasukkan pengguna ke situs web Anda yang menggunakan adblocker.

Bagaimana cara menonaktifkan adblocker di blogger?

Untuk menonaktifkan adblocker di blogger atau situs web Anda, Anda harus menggunakan skrip HTML Anti adblocker ini untuk blog Anda. Artikel ini adalah tentang bagaimana Anda dapat menambahkan script anti adblocker ke blogger Anda.

Bagaimana cara memasang script Anti adblocker di blogger?

Ucapan terimakasih sebesar-besar untuk tutorial ini disediakan oleh edukasi campus, website tersebut juga merupakan bagian dari focus kuliah. Adapun rangkuman dari penjelasan ini adalah sebagai berikut.

Langkah 1: Arahkan ke tab Tema di dasbor blogger Anda.

Langkah 2: Selanjutnya, klik pada bagian "Edit HTML" untuk membuka Editor HTML.

Langkah 3: Tekan Ctrl + F untuk membuka bilah pencarian dan temukan </head> tag lalu paste kode ini sebelum </head> tag.

CLICK HERE

Step 4: Tekan Ctrl + F untuk membuka bilah pencarian dan temukan <body> tag lalu paste kode ini setelah <body> tag.

CLICK HERE

Step 5: Setelah itu, Tekan Ctrl + F untuk membuka bilah pencarian dan temukan </body> tag lalu paste kode ini sebelum </body> tag.

CLICK HERE

Anda sekarang telah berhasil menginstal skrip anti-adblock di blog blogger Anda. Info lebih lanjut anda dapat dapat mengunjungi sumber resmi disini.

Anda telah menyelesaikan pengaturan anti adblocker blogger. Anda dapat menguji diri sendiri dengan menggunakan ekstensi adblocker dan pergi ke situs Anda. Sebuah popup akan ditampilkan bahwa Anda menggunakan adblocker, menonaktifkan adblocker dan menyegarkan halaman.

Jika Anda menyukai metode skrip anti adblocker kami, silakan bagikan posting ini dengan teman blogger Anda dan bagikan dengan komunitas blogger. Dan jangan lupa untuk bergabung dengan grup Telegram untuk info lebih update disini https://t.me/+VmQZiywf4FYLcutB

Tag : anti ad block, anti adblock killer, anti adblock, anti adblock script, anti adblock detector, anti adblock killer android, anti adblock firefox, anti adblock killer firefox, anti adblock test, anti adblock plus, anti adblock killer edge, anti adblock detected, anti adblocker, anti adblock script for blogger, sites with anti adblock, anti AdBlock javascript,anti adblock blocker, anti adblock killer 2022, Adblock detection script

Post a Comment

Previous Post Next Post