Swedish Institute Scholarships for Global Professionals 2022


Institut Swedia

Gelar Master


Batas waktu : 17 Jan/28 Feb 2022

Belajar di : Swedia

Kursus dimulai Agustus 2022


Deskripsi beasiswa:

Beasiswa Institut Swedia untuk Profesional Global (SISGP), program beasiswa baru yang menggantikan Beasiswa Studi Institut Swedia (SISS) menawarkan beasiswa ke sejumlah besar program master di Universitas Swedia pada semester Musim Gugur 2022.


Beasiswa SI untuk Profesional Global bertujuan untuk mengembangkan pemimpin global masa depan yang akan berkontribusi pada Agenda 2030 PBB untuk Pembangunan Berkelanjutan dan berkontribusi pada pembangunan yang positif dan berkelanjutan di negara dan wilayah asal mereka.


Universitas/Lembaga Tuan Rumah:

Institusi Pendidikan Tinggi Swedia dan Universitas Swedia


Bidang studi:

Anda akan menemukan daftar program magister yang memenuhi syarat untuk panggilan SISGP untuk tahun akademik aplikasi 2022/2023 di sini.


Jumlah Beasiswa:

Diperkirakan 350 beasiswa akan tersedia pada tahun 2022.


Kelompok sasaran:

Siswa dari 42 negara berikut:


Armenia; Azerbaijan; Bangladesh; Bolivia; Belarusia; Brazil; Kamboja; Kamerun; Kolumbia; Ekuador; Mesir; Etiopia; Gambia; Georgia; Ghana; Guatemala; Honduras; Indonesia; Yordania; Kenya; Liberia; Malawi; Moldova; Maroko; Myanmar (Birma); Nepal; Nigeria; Pakistan; Peru; Filipina; Federasi Rusia; Rwanda; Srilanka; Sudan; Tanzania; Tunisia; Turki; Uganda; Ukraina; Vietnam; Zambia; Zimbabwe.


Nilai/inklusi/durasi beasiswa:

Beasiswa mencakup biaya kuliah penuh, biaya hidup SEK 10.000 per bulan, asuransi, dan hibah perjalanan satu kali sebesar SEK 10.000-15.000 (hanya untuk pemegang beasiswa yang tinggal di luar Swedia).


Beasiswa ini ditujukan untuk program master satu tahun atau dua tahun penuh waktu, dan hanya diberikan untuk program yang dimulai pada semester musim gugur.


Tidak ada hibah tambahan untuk anggota keluarga. Itu juga tidak mencakup biaya aplikasi untuk Penerimaan Universitas.


Kelayakan:

Agar memenuhi syarat untuk SISGP:

  • Anda harus warga negara dari negara yang memenuhi syarat untuk beasiswa SI (lihat di atas).
  • Anda harus memiliki setidaknya 3.000 jam pengalaman kerja sebelum 10 Februari 2022 dari maksimal tiga organisasi/perusahaan.
  • Anda harus mendaftar untuk program Master yang memenuhi syarat untuk beasiswa SI (lihat di atas). Universitas memberikan prioritas untuk program dalam bidang studi tertentu, tergantung pada negara kewarganegaraan Anda.
  • Anda harus telah menunjukkan pengalaman kepemimpinan dari pekerjaan Anda saat ini atau sebelumnya atau dari keterlibatan masyarakat sipil.
  • Anda harus bertanggung jawab untuk membayar biaya kuliah ke universitas Swedia, telah mengikuti langkah-langkah Penerimaan Universitas dan diterima di salah satu program master yang memenuhi syarat paling lambat 7 April 2022.


Ada juga syarat lain mengenai kewarganegaraan ganda, tempat tinggal dan studi sebelumnya di Swedia, dan banyak lagi. Baca kriteria kelayakan lengkap di situs web resmi.


Instruksi aplikasi:

  1. Pertama-tama, ajukan aplikasi untuk program master di universityadmissions.se, paling lambat 17 Januari 2022. Setelah Anda mengajukan aplikasi untuk program master di universityadmissions.se, Anda akan mendapatkan nomor aplikasi pribadi yang terdiri dari delapan digit. Simpan nomornya karena Anda akan membutuhkannya saat mendaftar ke Beasiswa SI untuk Profesional Global.
  2. Setelah Anda menyelesaikan aplikasi Anda ke program master, Anda dapat mengajukan permohonan beasiswa SI. Anda harus menyerahkan dokumen yang diperlukan secara digital melalui portal aplikasi online mulai 10 Februari 00:01 hingga 28 Februari 2022 14:59 CET.
  3. Penting untuk mengunjungi situs web resmi untuk informasi terperinci tentang cara melamar beasiswa ini.


Situs web:

Situs Beasiswa Resmi: https://si.se/en/apply/scholarships/swedish-institute-scholarships-for-global-professionals/

Post a Comment

Previous Post Next Post